Google Segera Berirama Dengan Layanan Musik Terbarunya


source http://beritateknologi.com/

google-music-logo

Menguasai hampir segala aspek di ranah maya, itulah ambisi besar Google. Kini lagi-lagi dengan layanan terbarunya siap menggembrak dunia dengan merilis layanan musik dan siap mendengungkannya ke seluruh penjuru dunia.

Beberapa minggu belakangan ini perusahaan tersebut tampaknya agak sibuk menyiapkan konten demi merilis layanan tersebut dari berbagai major label ternama. Dengan kerjasama tersebut, Google tampaknya akan cukup terbantu demi menghidupkan layanan Google Audio.

Pada tahun 2008 lalu, Google juga memang sempat meresmikan layanan Google China Music Download dimana pengguna Google di China dapat mengunduh musik menggunakan layanan gratis tersebut. Tapi sepertinya untuk yang satu ini akan menjadi sedikit berbeda.

Sebagai awalan, rencananya layanan ini akan dimulai untuk digunakan oleh pengguna di Amerika. Sayangnya perusahaan Google masih belum mau berterus terang mengenai layanan ini secara lebih detail, apakah akan membuatnya seperti layanan untuk mengunduh musik atau streaming musik. Demi mencapai keberhasilan tersebut, kabarnya Google bekerjasama pula dengan Lala dan iLike. Hmmmm, jadi tambah penasaran bukan dengan layanan ini, semoga nantinya layanan ini membawa dampak yang positif bagi kita semua ya. Tentunya dengan tak membuat tingkat pembajakan semakin tinggi dengan layanan tersebut.

Author: Sumarwoto Hadi

Menabur ilmu, menebar benih kebahagiaan saat ini dan masa depan....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s