Belajar di Kanada


Ada lebih dari 150.000 pelajar dan mahasiswa dari berbagai negara yang pergi ke Kanada untuk belajar setiap tahunnya. Mereka membawa serta budaya mereka yang kaya ke ruang kelas. Sekolah-sekolah kami menyambut pengetahuan dan keterampilan Anda dengan tangan terbuka.

  • Universitas dan sekolah di Kanada dihormati di seluruh dunia karena mutu pendidikannya yang tinggi.
  • Biaya kuliah untuk para mahasiswa luar negeri di Kanada, dan juga biaya hidup, termasuk yang paling rendah di dunia.
  • Mahasiswa yang memenuhi syarat dapat memperoleh pengalaman kerja yang berharga di Kanada melalui program kerja di luar kampus.
  • Kanada termasuk negara yang paling multikultural di dunia. Apapun asal etnisnya, mahasiswa merasa kerasan di masyarakat dan kampus-kampus kami yang beragam.
  • Menurut PBB, Kanada menawarkan salah satu standar kualitas hidup tertinggi di dunia.

Situs-situs terkait

Nikmati Hidup di Kanada :

  • A. ) PBB telah menyatakan Kanada sebagai negara terbaik di dunia untuk dihuni, selama tujuh tahun berturut-turut.

    B. ) Kanada mempunyai lebih dari 1.7 triliun barel minyak mentah di Alberta. Ini sekitar 1/3 dari jumlah cadangan minyak dunia!

    C. ) Harapan hidup orang Kanada adalah 82 tahun, menjadi di antara 5 urutan teratas negara-negara di dunia. Jadi Imigrasi ke Kanada tidak hanya menjadikan anda orang Kanada tetapi juga memperbaiki harapan hidup anda

    D. ) Meskipun Kanada mempunyai jauh lebih kecil dari 1% populasi dunia, Kanada dikaruniai dengan 9% sumber air bersih dunia.

    E. ) Total luas tanah dan air bersih British Columbia ( BC , Sebuah provinsi di kanada ) adalah 95 juta hektar, lebih besar dari Prancis dan Jerman bila digabung. Hanya 30 negara yang lebih besar!

    F.) Tiga puluh tujuh taman nasional Kanada termasuk Wood Buffalo National Park, lebih luas lahannya dari Taiwan atau Belanda.

    G.) Dinyatakan sebagai negara terbaik di dunia untuk dihuni oleh Persekutuan Bangsa-bangsa ( PBB )

    H. ) Pajak Perusahaan Terendah di antara seluruh Negara G-8! Secara konsisten mengurangi pajak dan angka inflasi 2.3% menciptakan ekonomi Kanada yang kokoh.

    I.) Memberikan pendidikan dasar dan lanjut gratis dan mensubsidi pendidikan tingkat atas. Kanada membelanjakan lebih banyak untuk pendidikan dibanding dengan negara industri lain.

    J.) Orang Kanada mempunyai akses untuk program bantuan sosial, perumahan murah, PENGOBATAN GRATIS.

    K.) Angka kejahatan di Kanada adalah salah satu yang terendah di dunia, dan masih berkurang. Ini menyatakan bahwa Kanada aman.

    L.) Kemakmuran di Kanada Urutan Teratas di antara Negara G-8, Kanada memberikan potensi dan kesempatan yang tak terbatas. Dengan standar hidup tertinggi, Kanada adalah salah satu negara terkaya di dunia.

    M.) Biaya Hidup di Kanada , Meskipun pendapatan bertambah, biaya hidup di Kanada jauh lebih rendah dari di Amerika Serikat. Contoh, seseorang berpenghasilan $75,000 AS di San Francisco hanya perlu berpenghasilan $58,000 AS di Vancouver, British Columbia untuk menikmati standar hidup yang sama.

    N. ) Orang Kanada menghormati sesama. Meskipun orang Kanada kelihatannya tidak pusing dengan perbedaan satu sama lain, Orang Kanada memperhatikan kemakmuran yang lain. Orang Kanada bekerja dengan baik karena hampir semua Orang Kanada melihat orang apa adanya: manusia

Author: Sumarwoto Hadi

Menabur ilmu, menebar benih kebahagiaan saat ini dan masa depan....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s